2


Bismillah,,,
Assalamu'alaikum Wr Wb,,,,
Kali ini saya akan berbagi cara memasang profil Facebook Anda di blog Anda sendiri. Caranya insyaAllah mudah.

Berikut ini tahap-tahapnya :
  • Pertama, masuk ke akun facebook Anda.
  • Kedua, masuk ke blogger Anda dan masuk ke Tata Letak/Layout.
  • Terus kembali ke facebook Anda dan masuk ke profil/krobologi Anda dan klik segitiga kecil yang ada di bawah foto sampul Anda. Nanti muncul beberapa pilihan pilih dan klik "Tambahkan Lencana ke Situs Anda"


  • Setelah itu akan masuk ke Lencana Profil Anda. Anda pilih dan klik Blogger. Anda juga bisa mengatur apa saja yang ingin kalian tampilkan Lencana Profil Anda dengan klik "Sunting Lencana Ini" sebelum Anda mengklik Blogger.
  • Setelah Anda klik Blogger Anda akan masuk ke blogger Anda. di situ isi judul misal "My Facebook" tapi tidak di isi juga tidak apa-apa. Selanjutnya pilih dan klik "Menambah Widget".
  • Selesai sudah tahap-tahapnya. Coba liat Blog Anda pasti muncul profil facebook Anda, tinggal kalian mengatur tata letak widget ini supaya sedap di pandang mata..hehe,
kalo ada kekurangan saya minta maaf itu dari pribadi saya sendiri dan apabila ada kelebihan itu dari Allah SWT,,,,Semoga postingan ini bermanfaat,,, Aamiin,,,


Jangan Lupa Follow Twitter saya @Qhiey_Ryzki ...
Dan add facebook saya Ryzki Kurniawan...

Wassalamu'alaikum Wr Wb,,,,,







Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

blog b420k said... 14 March 2013 at 13:24:00 GMT+7

ship gan......tk cba ya......
jngan lpa knjung blik......k rmah.he he

Ryzki Kurniawan said... 3 April 2013 at 10:25:00 GMT+7

oke... nemu blog ini dari mana ya?

 
Top